I know I Have A Thousand Words to waste “I’m Sorry”

Kawan,
Kali ini aku ingin meminta maaf. Pada kalian yang telah kurespon dengan buruk. Maaf kalau otak dan sentimenku menjadi sempit seperti tempat yang kuhuni sekarang. Perkataan maaf ini aku tujukan pada mereka yang telah menjalin persahabatan denganku cukup lama. Tulus, aku meminta maaf. Bukan, bukan aku takut kalau aku tak lagi memiliki teman. Tapi, memang aku sadar temperamenku. Aku sadari tudingan-tudinganku yang tidak mempertimbangkan kalian. Kondisi yang kalian alami barangkali jauh lebih buruk dariku. Maaf aku kurang memahaminya. Aku katakan pada kalian, aku tumbuh besar dengan kebencian dan negativitas dalam menilai semua hal. Sekali lagi, maafkan aku.

Dan untuk kawan-kawan yang merindukanku! Hey, aku sangat merindukan kalian! terutama kamu ‘K”, teruslah menghirup udara bebas. ‘Kan kucari lorong-lorong itu, meski berliku untuk memelukmu! Sampai jumpa kawan!

One response to “I know I Have A Thousand Words to waste “I’m Sorry””

  1. I.D says :

    dimana pun kamu berada….tetap tegakkan kepalamu…kawan…

Leave a comment